ARAZEVA

Ini cerita kami... cerita2 lucu kami... Arasy dan Zeva...

Sunday, December 25, 2005

SAD CHAT …

SAD CHAT …

Dua hari lalu saat lagi liburan di phuket, sempat ngobrol berdua sama Arasy di balkon hotel. Ngobrol soal umur.
Kalo aku umur 20 papa umut berapa? Kalo aku 30 Zeva umur berapa? Kalo aku seumur mama papa umur berapa?
Sampe pada point dimana aku menyinggung, papa masih hidup enggak ya kalo kamu umur segitu?
Emang papa meninggal umur berapa?
Ya kan nggak tau, bisa 60, bisa 50, bisa 40, bisa besok pagi...
Kalo papa meninggal kita jadi miskin dong ya, gak ada yg nyari duit lagi... tapi aku ntar bisa jual koleksi kerangu, atau gambar2ku....

Au sejnak tertegun dan mikir, dan jadi sedih banget. Gimana kira2 nasib arazeva kalo aku mendadak dipanggil?

Kalo sampe itu terjadi, kamu yg kuat ya Kak, jangan nakal, bantuin mama...
Maksudnya gimana?

......

Aaahh.. udah ya Kak, kita kan mestinya liburan disini, malah ngomongin yg enggak2, you made me sad...
Iya… me, too….

Trus kita diem sebentar. Aku menyulut rokok. Lhah! Rokok?
So much for the sadness….

Bangkok 24/12/05